Jumat 11 Nov 2011 12:53 WIB

Kantor Cabang Pembantu Bank Muamalat Buka Saat Akhir Pekan di PIM

Rep: Nuraini/ Red: Siwi Tri Puji B
Bank Muamalat Indonesia
Foto: Pandega/Republika
Bank Muamalat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bank Muamalat membuka kantor cabang pembantu yang beroperasi saat akhir pekan yakni pada Sabtu dan Ahad. Kantor layanan Bank Muamalat tersebut juga buka hingga malam di Pondok Indah Mall (PIM) 1.

Pembukaan kantor tersebut diresmikan pada Jumat (11/11). Pada Senin-Jumat, kantor cabang pembantu itu akan beroperasi mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Sementara pada Sabtu dan Ahad, layanan dibuka pada pukul 10.00-16.00 WIB.

Kantor cabang pembantu di PIM menyasar pasar masyarakat menengah ke atas. Pelayanan pada akhir pekan agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan. "Kehadiran kantor ini dapat meningkatkan minat masyarakat pada bank syariah karena layanan juga tersedia pada hari libur," ujar Direktur Keuangan dan Operasional Bank Muamalat, Hendiarto, dalam rilis yang diterima Republika, Jumat.

Layanan akhir pekan tersebut merupakan yang pertama dibuka bank syariah. Investasi Bank Muamalat untuk membuka layanan akhir pekan di PIM mencapai Rp 5 miliar. Sebelumnya, layanan yang sama juga dibuka di Palembang dengan sasaran pengunjung rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement