Selasa 09 Aug 2011 14:58 WIB

BRI Syariah Gelar Dongeng Nuansa Islam

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Didi Purwadi
BRI Syariah
Foto: Amin Madani/Republika
BRI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah mengadakan safari dogeng Ramadhan di bulan puasa 2011 ini. Kegiatan yang bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji McDonald’s itu diharapkan mampu memberi alternatif lain terutama bagi anak-anak, dalam menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.

Menurut Marketing Communications Group Head Corporate, Hanifah Fibianti, dalam kegiatan ini BRI Syariah mencoba menceritakan kisah-kisah keteladanan Nabi Muhammad terutama dalam pengelolaan keuangan. “Kita harap, ini bisa memberi kesadaran akan pentingnya menabung, terutama di perbankan syariah,” katanya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (9/8).

Ia menilai melalui dogeng anak-anak akan lebih mudah menangkap pesan yang ingin disampaikan. Dengan konsep acara yang atraktif dan bahasa yang ringan, diharapkan kegiatan ini akan memberi kesadaran akan manfaat menabung dari sejak dini.

Peserta safari dogeng Ramadhan BRI Syariah bakal terdiri dari  anak-anak pengunjung gerai McDonald's dan anggota McKids Club --wadah belajar sambil bermain di McDonald's. Rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan di 93 gerai McDonald’s hingga 25 Agustus nanti.

Selain anak-anak, BRI Syariah juga berharap mampu membidik pasar lebih besar lagi, yakni para orang tua untuk beralih ke perbankan syariah. Melalui acara ini, BRI Syariah juga memperkenalkan sejumlah layanan seperti Kepemilikan Logam Mulia (KLM).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement