Selasa, 2 Syawwal 1435 / 29 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas Garuda Fokus Bertahan

Selasa, 27 November 2012, 15:13 WIB
Komentar : 0
Republika/Yasin Habibi
Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar.
Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Timnas Indonesia siap mengamankan laga krusial melawan Singapura pada pertandingan kedua Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11).

Pertandingan melawan Singapura ini dinilai sangat penting bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Karena, hasilnya akan berdampak pada peluang lolos tidaknya Timnas Garuda ke semifinal Piala AFF 2012.

"Setelah melawan Laos, kami langsung melakukan evaluasi tim. Hasil evaluasi ini akan menjadi acuan untuk menjalani pertandingan melawan Singapura," kata pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, di Hotel Palace of Golden Horses Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa.

Nil menandaskan pertandingan melawan Singapura adalah pertandingan penting. Sehingga, pihaknya harus persiapkan tim sebaik mungkin termasuk dalam menentukan siapa pemain yang masuk dalam tim inti.

Saat ini, kata dia, pihaknya juga terus mencari formasi yang tepat untuk menghadapi Singapura. Apalagi, Singapura baru saja mengalahkan sang juara bertahan Piala AFF sekaligus tim tuan rumah Malaysia dengan skor telak 3-0.

"Besok kami akan konsentrasi penguatan pertahanan. Tetapi, itu bukan berarti kita bermain bertahan,'' katanya. ''Kita akan lihat situasi, baru kita melakukan serangan."

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berlebaran di Wilayah Konflik
WASHINGTON -- Hari Raya Idul Fitri adalah hari kebahagian bagi umat Islam setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. Namun tahun ini tidak...