Minggu, 15 Zulqaidah 1436 / 30 Agustus 2015
find us on : 
  Login |  Register

Syamsir Alam Akhirnya Tembus Skuat Utama DC United

Sabtu, 13 Juli 2013, 07:21 WIB
Komentar : -1
Antara
Syamsir Alam
Syamsir Alam

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON --  Lama tak terdengar kabarnya, nama Syamsir Alam akhirnya kembali muncul ke permukaan. Pemain muda Indonesia itu menjadi bagian skuat inti DC United yang melakoni laga persahabatan melawan Chivas Guadalajara, Sabtu (13/7) pagi ini.

Nama Syamsir masuk ke dalam skuat berisi 22 pemain yang dibawa Ben Olsen pada laga di RFK Stadium. Pemain yang baru merayakan ulang tahun yang ke-21 itu selama ini belum pernah tampil di Major League Soccer (MLS).

Selain pemain yang dipinjam dari CS Vise tersebut, DC juga memasukkan nama pemain berusia 17 tahun, Michael Seaton, dan pemain baru Collin Martin. Selain itu juga terdapat mantan gelandang Toronto Luis Silva dan mantan gelandang timnas AS usia muda, Jared Jeffrey.

Skuat lengkap DC United vs Guadalajara:

Starting XI DC United: Willis; Korb, White, Woolard, Kemp; Pontius, Thorrington, Jeffrey, Nyassi; Silva, Townsend

Subs:  Dykstra, McDonald, Jakovic, Shanosky, Riley, Kitchen, Martin, Syamsir, Pajoy, Ruiz, Seaton

Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Badak Sumatera Terakhir di AS akan Dikirim ke Way Kambas
OHIO -- Kebun Binatang Cincinnati di negara bagian Ohio akan menutup program penangkarannya yang sukses, dan mengirim badak Sumatera terakhirnya ke Taman Nasional...