Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Legenda Barca tak Rela Lihat Neymar ke Madrid

Jumat 09 Februari 2018 19:06 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Budi Raharjo

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Neymar bisa sukses berakrier di manapun pemain berusia 25 tahun itu inginkan.

REPUBLIKA.CO.ID,KATALAN -- Legenda Barcelona Hristo Stoichkov yakin bintang Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan sampai hati untuk menerima pinangan Real Madrid yang dikabarkan sedang serius melakukan perburuan. Stoichkov mengatakan, Neymar tidak akan mungkin bergabung dengan Madrid karena kenangan selama di Barca sangatlah berkesan.

"Saya tak melihat Neymar akan berseragam Real Madrid. Dia pernah punya karier yang sangat baik di Barca," kata Stoichkov dikutip dari ESPN, Jumat (9/12).

Peraih lima gelar La Liga Spanyol semasa aktif menjadi pemain bola ini mengatakan, Neymar bisa sukses berakrier di mana pun pemain berusia 25 tahun itu inginkan. Namun, Stoichkov tak akan percaya jika sampai Neymar mau ke Madrid dan melupakan segala kenangan di Barcelona.

"Saya tak yakin dia mau ke Madrid. Neymar sudah memenangkan segalanya bersama Barca, dia tak semudah itu melupakannya," kata Stoichkov.

Soal kabar ketertarikan klub rival Barcelona itu kepadanya, Neymar sudah menegaskan tak pusing berpikir macam-macam. Neymar mengatakan, sampai saat ini ia tak pernah berhubungan sama sekali dengan perwakilan Madrid.

Pemain yang dibeli PSG pertengahan tahun lalu dengan nilai yang memecahkan transfer dunia ini masih merasa bahagia jadi bagian dari skuat Les Parisiens. Menurut Neymar, kariernya di PSG berjala baik dan itu membuatnya sangat bahagia.

"Saya sangat senang di sini. Saya punya teman-teman setim yang hebat. Permainan saya pun sangat baik di sini," kata Neymar.

Pemain timnas Brasil ini memaklumi semua rumor transfer yang berkaitan dengannya. Menurut Neymar, sejak masih memperkuat klub kampung halamannya di Brasil, Santos, banyak spekulasi yang beragam mengenai masa depannya.

Neymar malah senang karena dengan adanya spekulasi maka itu artinya ia masih jadi pesepakbola yang diperbincangkan. "Pemain berkualitas selalu erat dengan rumor. Seolah itu saling terikat," kata Neymar.

Neymar memastikan akan selalu berkomitmen serius bersama PSG. Bahkan, Neymar sangat tertarik untuk menetap lama di PSG untuk mencatatkan rekor dan sejarah.

"Saya sudah mencetak banyak gol dan membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan. Saya ingin membuat sejarah di sini," kata Neymar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES