Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Barcelona Kalahkan Celta Vigo, Alba Puji Messi

Jumat 12 January 2018 08:38 WIB

Red: Ratna Puspita

Lionel Messi melakukan selebrasi bersama rekan setimnya.

Lionel Messi melakukan selebrasi bersama rekan setimnya.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Bek Barcelona Jordi Alba melayangkan pujian untuk Lionel Messi setelah timnya mengalahkan Celta Vigo pada leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (12/1) dini hari WIB. Alba mengatakan memiliki Messi sebagai rekan setim merupakan sebuah kemewahan. 

Messi telah mencetak 24 gol dalam 14 pertandingan terakhirnya di Copa del Rey. Dia menyumbangkan dua gol pada pertandingan melawan Celta Vigo. 

Messi mendapat assist dari Alba ketika mencetak gol pembuka pada pertandingan tersebut. Pada gol ketiga, giliran Messi yang mengoper bola ke Alba untuk dikonversi menjadi gol. 

Dua gol lainnya dilesakkan oleh Luis Suarez dan Ivan Rakitic. Barca pun lolos ke perempat final dengan agregat 6-1. 

"Kemewahan memiliki Leo, dia yang terbaik dalam sejarah. Kami selalu mencari satu sama lain untuk mencetak gol dan hari ini kami melakukannya dua kali,” katanya kepada Gol Television dilansir dari Four Four Two, Jumat. 

photo

Lionel Messi. (EPA-EFE/Alejandro Garcia)

 

Alba pun berharap Messi akan mempertahankan performa luar biasa bersama Barcelona. Pesepak bola asal Argentina tersebut sudah meneken kontrak bersama Barca hingga 2021.  

“Saya harap kami memiliki Leo hingga waktu yang cukup lama. Dia telah berada di level yang spektakuler selama 12 tahun. Kami berharap dia akan terus memilikinya dan fan akan menikmatinya,” katanya.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES