Sabtu , 12 Agustus 2017, 21:42 WIB

Zidane Mengomentari Kekuatan Barca tanpa Neymar

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
AP Photo/Francisco Seco
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentar tentang kekuatan Barcelona sepeninggal Neymar da Silva Jr. Madrid akan bertemu El Barca dalam perebutan Piala Super Spanyol, di mana leg pertama berlangsung di markas lawan, di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari WIB.

Ia yakin, siapa pun yang mengisi pos peninggalan Neymar, bakal menampilkan permainan hebat. Namun, kapten tim nasional Brasil itu, menurut Zidane, tak tergantikan. "Tidak banyak pemain seperti Neymar," kata juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Football Espana, Sabtu (12/8).

Meski demikian, ia tidak melihat tim rival melemah. Raksasa Katalan, menurut Zidane tetap memiliki gagasan seperti biasa. "Pada akhirnya Barcelona adalah Barcelona, kita tahu bagaimana mereka bermain, dan itu tidak akan pernah berubah," ujar eks penggawa Juventus ini.

Zidane menegaskan Piala Super Spanyol salah satu target yang ingin mereka raih. Ia menerangkan bagaimana Cristiano Ronaldo telah berlatih fisik meski baru beberapa hari bergabung dengan tim.  "Cristiano sudah siap. Dia telah bekerja keras memulihkan kondisi fisiknya," tutur entrenador berusia 45 tahun ini.


Sumber : Center