Kamis , 03 August 2017, 11:22 WIB

Lepas Neymar, Barca Tawarkan 120 Juta Euro untuk Coutinho

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Peter Byrne/PA via AP
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona di ambang kehilangan Neymar yang akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG). Kubu Blaugrana mengantisipasinya dengan mencari pengganti sepadan. Salah satu target mereka adalah Philippe Coutinho.

Seperti dikutip Radio Katalan, Kamis (3/8), kabarnya Blaugrana akan melakukan manuver lanjutan untuk mendapatkan bintang Liverpool itu dengan mengajukan penawaran anyar sebesar 120 juta euro.

Sebelumnya Barca telah memberikan penawaran kepada Coutinho sebesar 70 juta euro dan 100 juta euro. Akan tetapi the Reds menolak tawaran yang masuk dari pihak Blaugrana.

Dengan dana segar berkat penjualan Neymar, Barcelona kembali melakukan negosiasi guna mengikat Coutinho ke Camp Nou musim panas tahun ini.

PSG tinggal sedikit lagi akan menuntaskan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro untuk Neymar, yang meninggalkan markas latihan Barca pada Rabu (2/8).

Tim Katalan memang tengah ada di bawah tekanan untuk mendatangkan pemain bintang usai kehilangan Neymar. Rekan senegara Neymar, Coutinho ditargetkan oleh Barca menggantikan dia. Coutinho sudah lama jadi pemberitaan media Spanyol untuk menjadi penggawa baru Barcelona.

Berita Terkait