Selasa , 17 Oktober 2017, 19:38 WIB

Ronaldo Desak Madrid Datangkan Rashford

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
AP Photo/Dave Thompson
Marcus Rashford
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengagumi permainan penggawa muda milik Manchester United Marcus Rashford. Ia dilaporkan meminta kepada bos Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Dikutip dari surat kabar Spanyol, Don Balon, Selasa (17/10), pemain asal Portugal berharap Rashford dapat bergabung denganya di Santiago Bernabeu. Ia menginginkan sang presiden menggaet Rashford.

Pesepak bola berusia 19 tahun itu bisa menjadi opsi bagus ditengah-tengah macetnya tawaran Madrid kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sang juara La Liga dan Liga Champions tahu betapa sulitnya mereka dalam mendapatkan servis bomber haus gol itu.

Pembelian Rashford akan membuat Karim Benzema bisa terus bertahan di Bernabeu, sementara jebolan akademi MU itu bakal perlahan-lahan diintegrasikan oleh manajer Zinedine Zidane ke tim utama.

Rashford menunjukan penampilan impresif dibawah asuhan Jose Mourinho pada musim 2017/2018 ini. Ia juga mampu membayar semua kepercayaan sang pelatih saat diturunkan pada partai-partai penting.

Berkat kepiawaiannya bersama Iblis Merah, Gareth Southgate lantas memasukkan nama Rashford dalam skuat inti timnas Inggris.

Penampilan gemilang Rashford mendapat perhatian dari Cristiano Ronaldo. Dirinya dikabarkan tak pernah melewatkan setiap aksi sang pemain saat turun di atas lapangan.

Di sisi lain, Kane, yang jadi target utama Madrid, kabarnya tidak akan bisa ditebus oleh tim manapun kecuali dengan harga minimal 100 juta euro. Laporan yang sebelumnya beredar bahkan mengklaim Los Blancos siap merelakan Benzema, Gareth Bale, dan Luka Modric demi striker timnas Inggris tersebut.

Kane sendiri akan punya kesempatan membuat Madrid semakin terkesan padanya, ketika Tottenham berkunjung ke Bernabeu dalam lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari nanti.