Senin , 02 October 2017, 22:13 WIB

Isco: Real Madrid akan Semakin Lebih Baik

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
EPA-EFE/JAVIER LOPEZ
Reaksi Isco usai menyarangkan gol ke gawang Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (2/10) dini hari WIB.
Reaksi Isco usai menyarangkan gol ke gawang Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (2/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Isco, memperingatkan rival-rival timnya bahwa mereka akan tampil lebih baik setelah memetik kemenangan 2-0 atas Espanyol pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (2/10) dinihari WIB. Gelandang timnas Spanyol ini tampil cemerlang dengan mencetak dua gol pada laga kemenangan tersebut. 

Hasil itu sekaligus menandai kemenangan pertama Madrid di kandang musim ini di La Liga. "Ada banyak laga tersisa musim ini dan kami pasti akan meningkat seiring musim berjalan," kata Isco, dilansir dari Football Espana, Senin (2/10).

Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan ia senang dengan gol yang diciptakannya dan tiga poin penuh yang berhasil dipetik Los Blancos. Ia mengatakan, timnya sempat mengalami kesulitan mencetak gol. 

Namun, mereka menciptakan banyak peluang. Hal itulah menurutnya yang terpenting dalam sebuah pertandingan. Sehingga, Los Blancos akhirnya mampu menghasilkan gol.

Isco juga mengomentari soal performa bintang klub Cristiano Ronaldo. Striker timnas Portugal itu tampak frustrasi setelah ia gagal mencetak gol dan hanya mencapai target satu kali dari empat tembakannya ke arah gawang Espanyol. 

Itu membawa Ronaldo mencatat 22 upaya yang gagal pada target, tiga di antaranya berada pada target, pada tiga pertandingan La Liga. Setelah sebelumnya, ia melewatkan empat pertandingan pertama musim ini karena skorsing. 

Namun, Ronaldo mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertama Liga Champions. "Ronaldo kering gol? Dia belum mencetak gol di Liga, tapi dia mencetak gol di Liga Champions dan yang terpenting sekarang adalah tiga poin," kata dia.