Kamis , 04 May 2017, 20:53 WIB

Coutinho Dilaporkan Beri Sinyal Positif kepada Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
EPA/Peter Powell
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Rumor kepindahan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho ke Barcelona nampaknya segera menjadi kenyataan pada akhir musim panas nanti. Pasalnya, kubu Los Cules dikabarkan sudah memenuhi perwakilan sang pemain guna membahas kepindahan sang pemain ke Camp Nou.

Coutinho kerap menjadi perbincangan hangat terkait kepindahannya ke Barcelona. Pemain yang tampil mengesankan bersama Liverpool itu dianggap bisa menjadi solusi minimnya kreativitas di lini tengah juara bertahan La Liga  musim depan.

Kabar ketertarikan Loz Azulgrana atas rekan senegara Neymar pun semakin memanas belakangan ini. Mengingat, Neymar secara terbuka meminta kepada Coutinho untuk bergabung dengan Blaugrana.

Sebagaimana dilansir Daily Express, Kamis (4/5), rumor ketertarikan Barcelona terhadap playmaker Liverpool itu sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, kubu Barcelona dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan agen sang pemain beberapa waktu yang lalu.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa pihak Barcelona sudah bertemu dengan Kia Joorabchian dan Giuliano Bertolucci selaku agen Coutinho. Dalam pertemuan tersebut, dikabarkan ada sinyal positif dari sang pemain untuk berlabuh ke Camp Nou musim depan.