Kamis , 20 April 2017, 21:59 WIB

Marcelo: Madrid Siap Menangi El Clasico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Jon Nazca
Marcelo
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Full back Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa timnya tengah berada dalam kondisi prima jelang bentrok menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4). Los Vikingos tengah unggul tiga angka atas Barcelona di klasemen sementara La Liga dan mereka akan mengambil langkah penting untuk memenangkan perlombaan gelar liga musim ini, kali pertama sejak 2012.

Nampaknya, Los Blancos lebih diunggulkan mengingat mereka sedang berada dalam performa apik, terlebih kemenangan atas Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions tengah pekan menjadikan modal yang sangat berharga. Sedangkan Barca baru saja dihancurkan oleh Juventus usai kalah agregat 3-0 di dua laga.

Alhasil, bek asal Brasil lantas mengatakan bahwa timnya amat siap untuk melawan Barca, namun berkeras bahwa bursa juara akan terus memanas hingga akhir musim. "Kami dalam bentuk yang bagus, namun kami sadar masih banyak laga tersisa. Semua laga amat penting, namun yang satu ini, adalah duel melawan rival langsung. Kami pun menyambut mereka dengan sangat baik karena kami sedang dalam kondisi yang bagus," tegas Marcelo sebagaimana dilansir Sky Sports, Kamis (20/4).

Lebih lanjut, pesepak bola 28 tahun tersebut menilai bahwa pertemuan keuda tim selalu menjadi pehatian dunia. Bahkan El Clasico telah membuat dunia berhenti dan mengalihkan perhatian pada mereka. "Ini adalah pertandingan yang menarik. Dunia nyaris berhenti untuk menyaksikannya. Ini adalah sesuatu yang sangat besar," sambungnya.