Ahad , 05 March 2017, 08:48 WIB

Neymar: Kepercayaan Diri Barca Telah Bangkit

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
EPA/Alejandro Garcia
Striker Barcelona, Neymar Jr merayakan golnya pada laga La Liga lawan Celta Vigo di Camp Nou, Ahad (5/3) dini hari WIB. Barca menang telak 5-0.
Striker Barcelona, Neymar Jr merayakan golnya pada laga La Liga lawan Celta Vigo di Camp Nou, Ahad (5/3) dini hari WIB. Barca menang telak 5-0.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Neymar berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan Barcelona atas Celta Vigo di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, Ahad (5/3) dini hari WIB. Barcelona menang telak 5-0 atas Celta Vigo dalam pertandingan tersebut.

Striker Brazil itu mengatakan dirinya senang dengan kemenangan Barcelona. “Saya senang dengan kemenangan ini dan bagaimana kami bermain. Saya melihat kami bermain dengan keyakinan,” kata Neymar dikutip dari laman resmi Barcelona, Ahad (5/3).

Setelah kemenangan tersebut, Neymar melihat permainan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (9/3) pada leg kedua perempat final Liga Champions akan menjadi luar bisa. Dia yakin saat melawan PSG, timnya akan bermain sangat baik.

Bagi Neymar, kemenangan atas Celta Vigo menjadi pertanda baik untuk tantangan selanjutnya di Camp Nou saat bertemu PSG. “Ini benar-benar penting bahwa semangat kami sangat berpengaruh dan kepercayaan diri kita juga,” ujar Neymar.

Sementara itu, saat ini Neymar memastikan secara individu kondisinya saat ini sangat optimal bersama Barca. Dia mengatakan, saat ini merupakan musim terbaiknya di Barca dan keberhasilan tim merupakan hal yang penting.

Hanya saja keputusan pelatih Barcelona, Luis Enrique  yang akan meninggalkan tim menyisakan hal sedih untuknya.“Ini menyedihkan karena dia adalah seseorang yang memili banyak momen yang baik,” tutur Neymar.

Dia mengatakan, tim sudah bersama Enrique selama tiga musim dan hal itu banyak membuat kepercayaan diantara mereka. Meskipun begitu, Neymar tetap berharap yang terbaik untuk Enrique dan senang dengan apa yang sudah diberikan dalam beberapa tahun terakhir ini.