Selasa, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nike Siapkan Sepatu Anyar untuk Ronaldo

Sabtu, 05 Januari 2013, 16:24 WIB
Komentar : 2
IST
Sepatu anyar Cristiano Ronaldo, IX CR Mercurial.
Sepatu anyar Cristiano Ronaldo, IX CR Mercurial.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan mengenakan sepatu baru saat El Real menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Ahad (6/1) dini hari.

Perusahaan olahraga terkemukan, Nike, yang menjadi sponsor Ronaldo, sudah menyiapkan sepasang sepatu edisi khusus IX CR Mercurial. Yahoosport melaporkan sepatu tersebut didominasi warna putih namun dibalut nuansa merah muda.

Tapi ada yang spesial di sepatu tersebut. Nike menanam tujuh angka yang terdiri dari 1, 9, 14, 19, 27, 55 dan 60 yang bersanding dengan huruf 'CR'. Masing-masing angka melambangkan perjalanan karier dan prestasi Ronaldo bersama El Real musim 2011/2012.

Angka '1' melambangkan Ronaldo sudah mendapat satu gelar juara La Liga bersama Madrid. Angka '9' artinya sembilan gol yang tercipta saat Ronaldo membela Timnas Portugal.

Sementara angka 14 adalah caps yang sudah diikuti Ronaldo bersama Portugal. Sedangkan angka 19 melambangkan Ronaldo adalah pemain pertama yang gol ke gawang 19 klub di La Liga dalam satu musim.

Angka 27 adalah usia CR7 di 2012, dan angka 55 merupakan jumlah pertandingan yang dimainkan CR7 di semua kompetisi bersama Madrid. Terakhir angka 60 adalah jumlah gol yang sudah dicetak Ronaldo di semua kompetisi bersama Madrid pada 2012.

Asyiknya, sepatu itu tidak hanya dipakai Ronaldo. Nike berencana memasarkannya pada Februari mendatang. Sayangnya, sepatu tersebut bakal diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 100 pasang dengan harga yang belum ditentukan.

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis((HR. Bukhari))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Alasan Menteri Agama Terkait Lahirnya RUU PUB
JAKARTA -- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menjelaskan lima hal yang menjadi bagian dari lahirnya Rancangan Undang-Undang (RUU) Perlindungan Umat Beragama (PUB). Pertama,...