Tuesday, 7 Rabiul Akhir 1436 / 27 January 2015
find us on : 
  Login |  Register

Madrid Naikkan Gaji Ronaldo?

Friday, 12 October 2012, 20:20 WIB
Komentar : 1
Reuters/Felix Ordonez
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sepertinya tak ingin kehilangan megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Karenanya, El Real dikabarkan bakal menaikkan gaji bintang berjuluk CR7 itu.

Penyerang Timnas Spanyol tersebut kabarnya disodorkan kontrak anyar oleh manajemen Los Blancos. Dan tak tanggung-tanggung, dalam kontrak baru tersebut Madrid menaikkan gaji Ronaldo dari sebelumnya sepuluh juta euro (sekira Rp 120 miliar) menjadi 15 (sekira Rp 180 miliar) juta euro per musim.

Terra melansir, negosiasi antar kedua kubu sudah mencapai kata sepakat. Artinya, Ronaldo bakal diikat hingga 2017, atau bertambah dua tahun dari kontrak sekarang yang bakal kedaluwarsa pada 2015 mendatang.

Nantinya Ronaldo bakal menggeser penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dari urutan kedua daftar pesepakbola dengan bayaran tertinggi. Mantan penyerang AC Milan itu mendapat gaji 14,5 juta euro setahun dari PSG.

Sementara pesepakbola dengan bayaran tertinggi masih dipegang Samuel Eto'o, yang kini membela klub Liga Primer Rusia, Anzhi Makhachkala. Striker Timnas Kamerun itu mendapat bayaran 20 juta euro per musim.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Marca.com
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
 Bibit Samad: Kasus BG Sudah Ada Sejak Zaman Saya
JAKARTA -- Mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto, mengakui kasus Budi Gunawan (BG) sudah ada sejak zamannya memimpin. Meski...