Wednesday, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Cedera, Thiago Alcantara Absen Dua Bulan

Monday, 01 October 2012, 09:10 WIB
Komentar : 0
P Photo/Donato Fasano
Thiago Alcantara
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona bakal kehilangan pemain mudanya, Thiago Alcantara selama dua bulan ke depan. Cedera lutut memaksa gelandang bertahan 21 tahun itu menepi dan absen dalam sebelas laga Barcelona, termasuk duel El Clasico kontra Real Madrid, Senin 8 Oktober mendatang.

Cedera lutut Alcantara datang saat laga Barcelona kontra Sevilla, Ahad (30/9), baru berjalan 15 menit. Dalam pertandingan tersebut Barcelona menang 3-2.

Meski kehilangan Thiago, pelatih Barca, Tito Vilanova mendapat kabar gembira. Carles Puyol, Adriano, dan Andres Iniesta mulai sembuh dari cedera dan dipastikan siap tampil di El Clasico.

Barca dan Madrid sudah pernah bertemu dua kali sebelumnya di musim ini, yakni di Piala Super Spanyol. Di ajang itu, Madrid keluar sebagai pemenang, setelah unggul agregat gol.

Reporter : Rusdy Nurdiansyah
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Reuters
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...