Minggu, 9 Jumadil Akhir 1436 / 29 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Saviola Bahagia Bersama Malaga

Senin, 17 September 2012, 18:19 WIB
Komentar : 0
goolfmm
Javier Saviola
Javier Saviola

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA - Striker Argentina, Javier Saviola mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di klub barunya, Malaga. Mantan pemain yang sempat membela Barcelona itu pun mengaku mengalami awal yang manis bersama Los Boquerones.

Pemain yang diboyong dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu itu, sukses menyumbangkan satu gol saat Malaga berhasil menekuk Levante 3-1 pada lanjutan La Liga, Ahad (16/9) kemarin. "Saya berharap dapat terus memberikan kemenangan dan kegembiraan kepada para pendukung setia Malaga," kata Saviola, seperti dikutip Marca, Senin (17/9).

Berkat sebiji gol dan satu assist pada pertandingan tersebut, Saviola mendapatkan standing ovation dari para pendukung di tribun La Rosaleda. Menurutnya, perlakukan supporter pada saat itu memberikan kesan tersendiri baginya.

"Itu mengingatkan aku akan kenangan di River Plate," ujar Saviola yang juga sempat menjadi pemain Real Madrid itu kepada Marca, Senin (17/9).

Malaga cukup baik tampil di awal musim la Liga kali ini. Dari empat pekan yang telah dilakoni, Malaga meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Malaga sendiri kini tengah membayangi pemuncak klasemen, Barcelona yang hanya terpaut selisih dua poin.

Reporter : Angga Indrawan
Redaktur : Djibril Muhammad
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
AS dan Arab Saudi Menyikapi Krisis Yaman
WASHINGTON DC -- Setelah sempat mengancam milisi Houthi yang menguasai sekitar separuh Yaman, Arab Saudi akhirnya melancarkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak Syiah...