Monday, 27 Zulqaidah 1435 / 22 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Valencia Akhirnya 'Pecah Telor'

Sunday, 16 September 2012, 07:22 WIB
Komentar : 0
proshots
Valencia
Valencia

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Pemain belakang Prancis, Aly Cissokho, menjadi pahlawan bagi Valencia ketika menang 2-1 atas Celta pada Sabtu. Valencia 'pecah telor'  dengan mencatatkan kemenangan perdana mereka di Liga Spanyol musim ini.

Pemain yang baru didatangkan dari Lyon pada musim panas ini memainkan pertandingan keduanya untuk klub. Dia menanduk tendangan bebas Tino Costa pada menit ke-50 untuk membuat Valencia menjadi pemenang.

Gol-gol pada awal babak pertama dicetak oleh Sofiane Feghouli bagi tuan rumah. Gustavo Cabral mencetak gol untuk Celta yang membuat babak pertama diakhiri dengan skor imbang.

Kubu tuan rumah mestinya dapat memperbesar kemenangan mereka. Namun, hasil ini akan cukup untuk menjadi dorongan moril menjelang lawatan ke markas Bayern Muenchen untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu.

Pada pertandingan lainnya, Malaga mengalahkan Levante dengan skor 3-1 untuk mencatatkan start terbaik mereka di musim Liga Spanyol. Malaga meraih sepuluh poin dari empat pertandingan.

Rekrutan baru sekaligus mantan penyerang Real Madrid, Javier Saviola, menjadi pemicu dengan gol pertamanya. Dia sebelumnya juga memberi assist bagi Joaquin Sanchez.

Michel sempat membawa Levante menyamakan kedudukan beberapa saat setelah turun minum. Namun, Malaga memastikan kemenangan dan pemain muda Francisco Portillo mencetak gol penutup pada menit terakhir pertandingan.

Hasil ini membuat Malaga akan memainkan pertandingan Liga Champions perdana mereka dengan rasa percaya diri tinggi. Mereka menjamu Zenit St Petersburg pada Selasa.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP
Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. ((QS. Al-Baqarah [2]:107))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar