Jumat, 10 Rabiul Akhir 1436 / 30 Januari 2015
find us on : 
  Login |  Register

'Messi Harus Pensiun di Barca'

Jumat, 14 September 2012, 08:32 WIB
Komentar : 2
Reuters/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menginginkan bintang besarnya Lionel Messi untuk gantung sepatu di Camp Nou.

Messi dan Barca akan membicarakan kontrak baru bulan ini termasuk untuk membicarakan soal tingginya pajak di Spanyol.

"Kam inginkan Leo pensiun di Barca. Dia akan menjadi pelatih disini dan akan menjadi legenda," ujarnya seperti dikutip tribalfootball, Jumat (14/9).

Barcelona berencana akan menawari Lionel Messi kontrak seumur hidup di Camp Nou. Pemain didikan La Masia ini memulai karir profesionalnya dan menjadi aset penting Barcelona dalam perebutan gelar La Liga maupun Liga Champion.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar