Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ronaldo ke Bos Madrid: Jual Saya!

Selasa, 04 September 2012, 07:30 WIB
Komentar : 12
AP Photo
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol lawan Granada Ahad (2/9)
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol lawan Granada Ahad (2/9)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meminta presiden Los Blancos Florentino Perez untuk menjual dirinya.

Cadena COPE melansir, Ronaldo bertemu dengan Florentino pada Sabtu (1/9) malam dan mengatakan dia sudah tidak bahagia di Madrid dan ingin pergi.

Saat pertandingan dengan Granada Ahad (2/9), setelah mencetak dua gol, Ronaldo tidak merayakan golnya seperti biasa dan mengatakan ada masalah profesionalitas di klub disamping masalah personalnya.

Mantan bintang Manchester United ini segera dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford ataupun perasaan sebalnya karena lagi-lagi gagal bersaing di pemain terbaik eropa tahun ini yang diambil rivalnya di La Liga Andres Iniesta.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...