Rabu, 26 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ronaldo Ingin Kembali ke MU?

Senin, 03 September 2012, 12:27 WIB
Komentar : 11
AP Photo
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol lawan Granada Ahad (2/9)
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol lawan Granada Ahad (2/9)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diisukan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sejumlah spekulasi menyebutkan, pemain termahal dunia itu ingin pulang ke klub lamanya, Manchester United.

Spekulasi tersebut mengemuka ketika CR7 enggan merayakan dua golnya ke gawang Granada saat mengantar klubnya menang telak 3-0. Padahal, gol itu merupakan golnya yang ke-150 untuk Los Blancos. Atas ulahnya itu, Ronaldo mengaku sedang tidak bahagia di Madrid.

"Saya kesal karena persoalan profesional dan klub tahu itu. Itulah mengapa saya tidak merayakan gol itu," keluhnya kepada ESPN, Senin (3/9).

Setidaknya ada tiga spekulasi yang mengemuka di media terkait ulah Ronaldo ini. Pertama, ia kesal setelah kalah bersaing dengan Andres Iniesta dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa versi UEFA.

Kedua, Ronaldo ingin bernostalgia kembali dengan mantan bosnya Alex Ferguson di MU. Atau ketiga, ia kesal karena dilarang membela timnas Portugal pada kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Namun, Ronaldo langsung mendinginkan spekulasi itu dengan menyatakan akan segera pulih secepatnya. "Tentu saja dalam dua atau tiga hari ke depan saya akan kembali normal," tandasnya.

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Hafidz Muftisany
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...