Wednesday, 8 Rabiul Akhir 1436 / 28 January 2015
find us on : 
  Login |  Register

Istri Ricardo Kaka Angkat Bicara

Wednesday, 29 August 2012, 10:27 WIB
Komentar : 0
AP/Marucia Kintschev
Kaka dan Caroline Celico bersama Luca saat masih bayi.
Kaka dan Caroline Celico bersama Luca saat masih bayi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Istri playmaker Ricardo Kaka, Caroline Celico, angkat bicara soal nasib masa depan suaminya. Jika akhirnya didepak dari Santiago Bernabeu, kata Celico, Kaka bersama keluarga akan kembali ke Brazil.

Pernyataan Celico menjadi isyarat bahwa Kaka tidak akan bergabung dengan klub Eropa lainnya selepas kepergiannya dari Real Madrid nanti. Jika akhirnya hengkang pada jendela transfer musim panas ini, Kaka akan pulang kampung ke Brazil untuk kembali bersama Sao Paulo.

"Kami berencana untuk kembali ke Sao Paulo bersama seluruh keluarga," kata Celico. "Jika Kaka meninggalkan Madrid, kami tidak akan pergi ke negara lain."

Gelandang berusia 30 tahun itu sudah tak lagi mendapat tempat dalam skuat Real Madrid. Kehadiran Luka Modric dari Tottenham Hotspur semakin menutup peluang kaka bermain bersama Real Madrid. Sang manajer, Jose Mourinho, pun sudah menyatakan Kaka sebaiknya pindah ke klub lain.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
 Bibit Samad: Kasus BG Sudah Ada Sejak Zaman Saya
JAKARTA -- Mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto, mengakui kasus Budi Gunawan (BG) sudah ada sejak zamannya memimpin. Meski...