Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pemain Barcelona Tertawai Kekalahan Madrid

Monday, 27 August 2012, 20:32 WIB
Komentar : 1
Reuters/Vincent West
Pemain Barcelona melakukan selebrasi usai membobol gawang Osasuna di laga La Liga di Stadion Reyno de Navarra, Pamplona, pada Sabtu (26/8).
Pemain Barcelona melakukan selebrasi usai membobol gawang Osasuna di laga La Liga di Stadion Reyno de Navarra, Pamplona, pada Sabtu (26/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Barcelona merayakan kemenangan Getafe 2-1 atas Real Madrid di laga La Liga semalam. Bahkan, mereka langsung spontan berteriak saat pemain Getafe menjebol jala Real Madrid.

''Pemain-pemain Barca merayakan gol kemenangan Getafe dengan sorak sorai,'' tulis harian El Mundo Deportivo.

El Mundo Deportivo menyebut pemain Barcelona menonton laga Getafe menjamu Real Madrid saat mereka sedang menunggu untuk terbang pulang ke kandang. Barcelona baru saja memenangkan pertandingan lawan tuan rumah Osasuna dengan skor 2-1.

"Goooool untuk Getafe. Mereka baru saja mencetak gol lawan Madrid,'' teriak pemain Barcelona mengabari Xavi Hernandez yang baru saja bergabung bersama mereka. Xavi sebelumnya tetap berada di stadion untuk menjalani tes obat-obatan.

Pemain Barcelona pun langsung bernyanyi ketika memastikan Real Madrid akhirnya benar-benar kalah dari Getafe. Barcelona memimpin klasemen dengan meninggalkan Real Madrid lima angka.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...