Thursday, 27 Ramadhan 1435 / 24 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

MU Ingin Pinjam Kaka

Monday, 20 August 2012, 14:31 WIB
Komentar : 1
AP
Gaji Kaka di Real Madrid terlalu besar.
Gaji Kaka di Real Madrid terlalu besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Raksasa Liga Primer, Manchester United (MU), diberitakan telah memberikan penawaran kepada Real Madrid untuk meminjam playmaker-nya, Kaka'. 

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (20/8). United berencana meminjam pemain asal Brazil tersebut untuk jangka waktu semusim ke depan. 
 
Selain the Red Devils, klub asal Turki dan mantan klub Kaka', AC Milan, juga diberitakan berminat untuk menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Akan tetapi, United diberitakan berada di posisi terdepan untuk memperoleh servis Kaka'.
 
Pelatih MU Sir Alex Ferguson disebut-sebut serius menjalankan operasi ini. Namun, Fergie juga mempertimbangkan penurunan performa Kaka' akibat cedera serius yang dideritanya selama membela El Real. 
 
Madrid disebut-sebut rela melepas Kaka' karena beban gajinya yang terlampau besar.  Sangat merugikan apabila nantinya jasa Kaka' yang bergaji 250 ribu pound per pekan atau setara dengan Rp 3,7 miliar hanya menjadi penghuni bangku cadangan.
 
Kekhawatiran ini telah terbukti dalam laga pembuka Los Blancos di La Liga 2012/2013 kontra Valencia yang berujung dengan skor imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Senin (20/8) dini hari WIB. 

Dalam laga tersebut, Kaka' hanya menjadi pemanas di bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lainnya seperti Mesut Oezil maupun Angel Di Maria.  
 




Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Chairul Akhmad
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...