Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tello Tolak Liverpool

Jumat, 17 Agustus 2012, 08:50 WIB
Komentar : 1
Reuters
Cristian Tello
Cristian Tello

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Liverpool gagal mendatangkan striker muda Cristian Tello dari Barcelona. Sang pemain memilih bertahan bersama Barcelona sejenak.

Harian The Mirror menyebutkan Tello berkeras ingin bertahan di Camp Nou paling tidak hingga Januari. Pemain berusia 21 tahun masih berharap dirinya bisa bersaing masuk skuat inti Barcelona.

Brendan Rodgers, manajer Liverpool, ingin membawa Tello ke Anfiel guna mempertajam daya gedor skuatnya. Rodgers ingin mendatangkan Tello dengan status pemain pinjaman. Masa kontraknya selama satu tahun.

Redaktur : Didi Purwadi
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...