Rabu, 7 Zulhijjah 1435 / 01 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Valdes tak Sabar Nantikan Kedatangan Neymar

Minggu, 05 Agustus 2012, 08:22 WIB
Komentar : 0
rudsoccer.com
Bintang Brasil, Neymar Da Silva.
Bintang Brasil, Neymar Da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Barcelona, Victor Valdes, akan menyambut hangat kedatangan striker Neymar dari Santos. Pemain bintang Brasil itu disebut-sebut akan gabung Barcelona usai memperkuat timnas di Olimpiade 2012 London.

''Saya melihat penampilan Neymar saat menonton pertandingan Olimpiade,'' kata Valdes. ''Saya selalu mengatakan bahwa pemain dengan talenta spesial akan cocok dengan tim manapun.''

Valdes menilai Neymar tahu apa yang mesti dia lakukan. Neymar, kata Valdes, memiliki nilai yang diinginkan oleh setiap tim.

''Itu terutama sebuah tim seperti Barcelona,'' tandasnya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menyulap Lubang Galian Menjadi Danau
TUBAN -- Dalam melestarikan lingkungan, galian tambang yang dilakukan oleh PT Semen Gresik (Persero) Tbk dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Lubang-lubang bekas galian tersebut...