Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mourinho: Kaka Tetap Bersama Kami

Minggu, 05 Agustus 2012, 08:15 WIB
Komentar : 0
whackk.com
Jose Mourinho
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho, manajer Real Madrid, berencana untuk mempertahankan playmaker Ricardo Kaka dan bek Ricardo Carvalho. Keduanya kencang diisukan akan hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu.

''Bagi saya, Kaka bisa tetap di sini. Ricardo merupakan pemain bagus. Jika dia tetap di sini, maka kami akan berusaha mendapatkan penampilan terbaiknya,'' ujar Mourinho.

The Special One, julukan bagi Mourinho, sebelumnya telah mengadakan pembicaraan dengan Kaka. Dalam pembicaraan tersebut, Mourinho menyatakan bahwa Kaka tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya. Pelatih asal Portugal itu menyarankan Kaka pindah ke klub lain jika ingin tetap terus bermain.

AC Milan, mantan klub Kaka, tertarik memboyong pemain Brasil itu kembali ke San Siro. Tapi sayang, tingginya gaji Kaka membuat AC Milan gagal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Milan sempat meminta gaji Kaka dipotong hingga 50 persen.



Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Hampir Sama dengan Sistem Pesawat, Pengemudi Truk Ini Bisa 'Selonjoran'
WASHINGTON DC -- Truk biasanya digunakan untuk mengantar barang jarak jauh. Kelelahan selalu menjadi kendala dari pengemudi truk. Akan hal itu Mercedes-Benz menciptakan...