Rabu, 3 Syawwal 1435 / 30 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Barcelona Senang dengan Perkembangan David Villa

Sabtu, 04 Agustus 2012, 00:45 WIB
Komentar : 0
Reuters
David Villa
David Villa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kepala medis Barcelona, dokter Cugat and Pruna, merasa senang dengan perkembangan David Villa selama pelatihan pramusim. Striker timnas Spanyol ini terus memperlihatkan peningkatan kinerja dan kondisi fisik guna persiapan latihan musim agar bisa fit sesegera mungkin.

Dokter Cugat and Pruna memberi catatan bahwa proses medis Villa berlangsung bagus. Tapi, kondisi fisik Villa belum optimal.

Villa mengalami retak tulang tibia saat memperkuat Barcelona di semifinal Piala Dunia Antarklub di Jepang pada Desember 2011. Villa kehilangan setengah sisa musim kompetisi 2011/2012. Dia juga tidak bisa tampil memperkuat Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
JK, Terpilih Wapres Biasa Saja, Anak dan Cucu Sedih
JAKARTA -- JAKARTA -- Jusuf Kalla sudah diumumkan secara resmi oleh KPU sebagai cawapres terpilih 2014-2019 pada tanggal 22 Juli kemarin. Ini menjadi kali...