Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pepe: Liga Spanyol Terbaik di Dunia

Sabtu, 04 Agustus 2012, 00:23 WIB
Komentar : 0
Sport.co.uk
Pemain bertahan El Real, Pepe
Pemain bertahan El Real, Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Defender Real Madrid, Pepe, mendeklarasikan bahwa La Liga Spanyol merupakan liga terbaik dunia. Pemain asal Portugal itu juga merasa bangga dengan cara timnya menjuarai La Liga musim lalu.

''Poin yang kita raih dan gol yang kita cetak menunjukkan bahwa kami memang pantas memenangkan liga,'' kata Pepe. ''Kami mendemonstrasikan bahwa kami tim yang sangat kuat.''

Pepe mengatakan bahwa Real Madrid selalu berjuang keras meraih poin dari setiap pertandingan. Skuat Jose Mourinho memiliki rasa persahabatan yang sangat kuat.

''Kami berhasil memenangkan liga terbaik dunia karena kuatnya persahabatan kami,'' katanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...