Rabu, 8 Rabiul Akhir 1436 / 28 Januari 2015
find us on : 
  Login |  Register

Pepe: Liga Spanyol Terbaik di Dunia

Sabtu, 04 Agustus 2012, 00:23 WIB
Komentar : 1
Sport.co.uk
Pemain bertahan El Real, Pepe
Pemain bertahan El Real, Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Defender Real Madrid, Pepe, mendeklarasikan bahwa La Liga Spanyol merupakan liga terbaik dunia. Pemain asal Portugal itu juga merasa bangga dengan cara timnya menjuarai La Liga musim lalu.

''Poin yang kita raih dan gol yang kita cetak menunjukkan bahwa kami memang pantas memenangkan liga,'' kata Pepe. ''Kami mendemonstrasikan bahwa kami tim yang sangat kuat.''

Pepe mengatakan bahwa Real Madrid selalu berjuang keras meraih poin dari setiap pertandingan. Skuat Jose Mourinho memiliki rasa persahabatan yang sangat kuat.

''Kami berhasil memenangkan liga terbaik dunia karena kuatnya persahabatan kami,'' katanya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
 Bibit Samad: Kasus BG Sudah Ada Sejak Zaman Saya
JAKARTA -- Mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto, mengakui kasus Budi Gunawan (BG) sudah ada sejak zamannya memimpin. Meski...