Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Barcelona Mencari Gelandang, Busquest Tak Khawatir

Sabtu, 04 Agustus 2012, 00:11 WIB
Komentar : 0
Sergio Busquets
Sergio Busquets

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku dirinya tidak merasa terancam bakal tersingkir dari skuat utama. Meski, Barcelona kini sedang memburu pemain yang berposisi sama seperti dirinya.

Busquets mengaku sangat bahagia di Barcelona. Gelandang berusia 24 tahun itu tidak mempedulikan rumor yang menghubungkan Barcelona dengan gelandang bertahan atau bek tengah baru. Barcelona mengincar pemain baru agar Javier Mascherano bisa kembali menempati posisi aslinya sebagai gelandang bertahan.

Busquet mengaku sama sekali tak khawatir dengan semua spekulasi tersebut. Jika pun Barcelona mendatangkan pemain baru, Busquets yakin semua itu dilakukan demi kepentingan tim.

''Pelatih dan sekretaris teknis mengevaluasi semua posisi agar tim bisa semakin kuat,'' katanya. ''Jika seorang pemain berkarakter sama seperti diriku tiba di sini, maka hal tersebut demi kebaikan tim.''

Busquets memastikan dirinya akan tetap berjuang untuk tetap masuk skuat utama. Dia akan berlatih maksimal guna mencapai tujuan tersebut.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. ((QS. Al-Baqarah [2]:107))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...