Rabu, 26 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bartra Bisa Buat Barcelona Hemat Jutaan Euro

Jumat, 03 Agustus 2012, 01:41 WIB
Komentar : 0
Reuters/Kacper Pempel
Gerard Pique
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gerard Pique menyatakan Barcelona tidak perlu mendatangkan bek tengah baru. Klub Catalan itu cukup mempercayakan bek muda Marc Bartra tampil memperkuat tim inti.

Bartra dipromosikan dari Barcelona B pada 2010. Namun, bek berusia 21 tahun itu baru tampil memperkuat Barcelona sebanyak empat kali.

Pique yakin Bartra kini sudah siap memperkuat tim utama Barcelona. Selain itu, Barcelona juga menghemat juta euro karena tak perlu mendatangkan bek tengah berpengalaman.

''Dari apa yang saya lihat selama latihan, dia sepertinya sudah siap memainkan peran dalam tim utama dan bersaing memperebutkan tempat,'' kata Pique. ''Kami semua menaruh kepercayaan pada dirinya.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Sebaik-baik menjenguk orang sakit adalah berdiri sebentar (tidak berlama-lama) dan ta'ziah (melayat ke rumah duka) cukup sekali saja.((HR. Ad-Dailami))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Rekapitulasi Akhir KPU Berjalan Aman
JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil akhir rekapitulasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, Selasa (22/7) di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng,...