Jumat, 7 Muharram 1436 / 31 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mourinho Bertekad Juarai Liga Champions Musim Ini

Jumat, 03 Agustus 2012, 01:10 WIB
Komentar : 0
Reuters/Tim Chong
Jose Mourinho
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho, manajer Real Madrid, mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan gelar juara Liga Champions. Pelatih asal Portugal itu merasa semangatnya selalu langsung tersulut ketika menjuarai Liga Champions.

The Special One, julukan bagi Mourinho, musim ini ingin sekali menjuarai Liga Champions lagi. Dia sebelumnya sukses meraihnya bersama Porto dan Inter Milan.

''Pada musim ini, kami mengincar juara Liga Champions dan Liga Spanyol,'' kata Mourinho.

Mourinho mengatakan Real Madrid telah membuat langkah besar di kancah Liga Champions. Dalam dua tahun terakhir, skuat berjuluk Los Merengues itu sukses menembus babak empat besar. Kini saatnya bagi Real Madrid untuk menjadi juaranya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karya Seni Sebagai Media Dakwah
JAKARTA -- Seni dan agama kerap dipandang sebagai sesuatu yang bertolak belakang. Akan tetapi menurut Ustaz Erick Yusuf, seni dan agama memiliki koherensi...