Jumat, 7 Muharram 1436 / 31 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Carvalho Masuk Dalam Negosiasi Modric

Kamis, 02 Agustus 2012, 02:40 WIB
Komentar : 1
guardian.co.uk
Ricardo Carvalho
Ricardo Carvalho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tertarik memasukkan Ricardo Carvalho menjadi bagian dalam penawaran Real Madric untuk mendapatkan Luka Modric dari Spurs. Tapi, permasalahannya bagi Real Madrid adalah Spurs tidak ingin nilai Carvalho dimasukan dalam bagian nilai transfer Modric.

Spurs inginnya mendapatkan Carvalho dengan status transfer bebas. Klub London itu hanya dibebani membayar gaji Carvalho sebesar 1,8 juta euro.

Real Madrid sebelumnya melayangkan penawaran sebesar 30 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Modric. Nilai itu masih jauh dari permintaan Spurs yang mematok nilai Modric sebesar 45 juta euro.

Modric bersama ayahnya kini sudah berada di London. Dia berharap bisa kembali melakukan negosiasi dengan Spurs yang baru kembali dari tur pramusim Amerika Serikat.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".((HR. Ashabussunnah))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...