Friday, 24 Zulqaidah 1435 / 19 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Carvalho Masuk Dalam Negosiasi Modric

Thursday, 02 August 2012, 02:40 WIB
Komentar : 0
guardian.co.uk
Ricardo Carvalho
Ricardo Carvalho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tertarik memasukkan Ricardo Carvalho menjadi bagian dalam penawaran Real Madric untuk mendapatkan Luka Modric dari Spurs. Tapi, permasalahannya bagi Real Madrid adalah Spurs tidak ingin nilai Carvalho dimasukan dalam bagian nilai transfer Modric.

Spurs inginnya mendapatkan Carvalho dengan status transfer bebas. Klub London itu hanya dibebani membayar gaji Carvalho sebesar 1,8 juta euro.

Real Madrid sebelumnya melayangkan penawaran sebesar 30 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Modric. Nilai itu masih jauh dari permintaan Spurs yang mematok nilai Modric sebesar 45 juta euro.

Modric bersama ayahnya kini sudah berada di London. Dia berharap bisa kembali melakukan negosiasi dengan Spurs yang baru kembali dari tur pramusim Amerika Serikat.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...