Thursday, 23 Zulqaidah 1435 / 18 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Vilanova Bantah Paksa Afellay Hengkang

Friday, 27 July 2012, 21:54 WIB
Komentar : 0
Getty Images
Ibrahim Afellay
Ibrahim Afellay

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tito Vilanova, pelatih anyar Barcelona, menegaskan bahwa dirinya tidak mendesak Ibrahim Afellay cabut dari Barcelona. Vilanova menyatakan dirinya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Dua klub asal Inggris, Liverpool dan Arsenal, disebut-sebut tertarik mendapatkan jasa Afellay. Vilanova pun dikabarkan telah mengatakan kepada Afellay bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan. Vilanova musim ini tidak akan mengandalkan winger asal Belanda tersebut.

Namun, Vilanova membantah spekulasi terkait masa depan gelandang berusia 26 tahun itu.

''Dia adalah pemain yang berada dalam level tinggi. Kami memilikinya,'' kata Vilanova. ''Tidak ada rencana untuk dirinya meninggalkan klub.''

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.tribalfootball.com
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Terapi Air Bantu Mobilitas Penyandang Difabel
WASHINGTON --  Tim riset di Human Performance Lab Middle Tennessee State University, tengah mengembangkan terapi air guna membantu mobilitas warga difabel. Pasien yang...