Sunday, 10 Jumadil Awwal 1436 / 01 March 2015
find us on : 
  Login |  Register

Takut Hengkang, Gaji Higuain Dinaikkan

Saturday, 21 July 2012, 04:39 WIB
Komentar : -1
AP/Paul White
Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID — Real Madrid membuat sebuah strategi untuk membentengi Gonzalo Higuain agar tidak pergi dari SantiagoBernabeu. Caranya, Los Blancosmengingkatkan gaji Higuain menjadi 4,5 juta euro atau Rp 52,12 miliar dari sebelumnya Rp 40,53 miliar per tahun.

Sekarang bayaran yang diterima penyerang timnas Argentina itu setara dengan yang didapatkan Karim Benzema. Selama ini timbul kecemburuandari Higuain terhadap klub yang lebih menganakemaskan Benzema. Alhasil Higuain berniat mencari klub baru, namun keinginan itu tidak direstui Jose Mourinho.

Kenaikan gaji itu terlaksana setelah ayah Higuain, Jorge melakukan pertemuan dengan direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez. Kesepakatan itu adalah yang keduakalinya dalam satu bulan ini setelah sebelumnya Higuain menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2016. Dengan sudah ditandatanganinya kontrak dan gaji baru itu maka Sanchez yakin mantan pemain River Plate itu semakin berkomitmen bersama Madrid.

Sebelumnya Higuain melontarkan rencana kepindahannya karena merasa tidak dihargai klub. Ia kecewa karena Madrid menolak memberikan kesepakatan anyar yang juga disertai peningkatan nominal bayaran. Beberapa klub besar, seperti Manchester City,Chelsea dan Juventus, sempat menawarnya, meski akhirnya tetap bermain untukMadrid.

Reporter : erik purnama putra
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mahkamah Agung AS Pertimbangkan Gugatan Diskriminasi Hijab
WASHINGTON DC -- Seorang perempuan Muslimah AS asal Oklahoma kini menunggu putusan Mahkamah Agung terkait gugatan diskriminasi oleh jaringan toko pakaian Abercrombie and...