Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Takut Hengkang, Gaji Higuain Dinaikkan

Sabtu, 21 Juli 2012, 04:39 WIB
Komentar : -1
AP/Paul White
Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID — Real Madrid membuat sebuah strategi untuk membentengi Gonzalo Higuain agar tidak pergi dari SantiagoBernabeu. Caranya, Los Blancosmengingkatkan gaji Higuain menjadi 4,5 juta euro atau Rp 52,12 miliar dari sebelumnya Rp 40,53 miliar per tahun.

Sekarang bayaran yang diterima penyerang timnas Argentina itu setara dengan yang didapatkan Karim Benzema. Selama ini timbul kecemburuandari Higuain terhadap klub yang lebih menganakemaskan Benzema. Alhasil Higuain berniat mencari klub baru, namun keinginan itu tidak direstui Jose Mourinho.

Kenaikan gaji itu terlaksana setelah ayah Higuain, Jorge melakukan pertemuan dengan direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez. Kesepakatan itu adalah yang keduakalinya dalam satu bulan ini setelah sebelumnya Higuain menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2016. Dengan sudah ditandatanganinya kontrak dan gaji baru itu maka Sanchez yakin mantan pemain River Plate itu semakin berkomitmen bersama Madrid.

Sebelumnya Higuain melontarkan rencana kepindahannya karena merasa tidak dihargai klub. Ia kecewa karena Madrid menolak memberikan kesepakatan anyar yang juga disertai peningkatan nominal bayaran. Beberapa klub besar, seperti Manchester City,Chelsea dan Juventus, sempat menawarnya, meski akhirnya tetap bermain untukMadrid.

Reporter : erik purnama putra
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...