Senin, 1 Syawwal 1435 / 28 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gago Segera Gabung ke Valencia

Jumat, 20 Juli 2012, 12:58 WIB
Komentar : 0
AP/Jon Super
Fernando Gago
Fernando Gago

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Klub sepak bola Liga utama Spanyol (La Liga) Valencia semakin dekat untuk memboyong gelandang Real Madrid berkebangsaan Argentina, Fernando Gago, setelah garis besar kontrak telah disepakati oleh tiga pihak, pada Kamis.

"Fernando Gago tiba malam ini di Hotel Valencia Palace setelah kesepakatan awal telah tercapai antara Valencia, Real Madrid, dan pemain itu sendiri," demikian pernyataan yang tercantum pada akun twitter resmi La Liga.

Pemain Argentina berusia 26 tahun yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2007 dari Boca Juniors itu, bermain di AS Roma dengan status pinjaman.

Media Spanyol mengabarkan bahwa Gago telah menyetujui kontrak empat tahun dan dengan nilai kontrak sebesar lima juta euro. Valencia berada di urutan ketiga pada musim kompetisi lalu La Liga, dan mereka masuk kualifikasi babak grup Liga Champions.

Reporter : antara
Redaktur : Taufik Rachman
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...