Thursday, 6 Muharram 1436 / 30 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Mascherano

Sunday, 15 July 2012, 18:43 WIB
Komentar : 1
www.guardian.co.uk
Javier Mascherano
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penampilan ciamiknya di lini tengah Barcelona, menggoda manajemen El Barca untuk mempertahankan Javier Mascherano lebih lama lagi. Gelandang bertahan asal Argentina itu dikabarkan bakal disodorkan kontrak baru hingga 2016.

Pembicaraan perihal perpanjangan kontrakpun tengah dilakukan. Kabarnya, Walter Tamer, agen Mascherano sudah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta sebagai langkah negosiasi dengan manajemen El Barca. Kendati begitu, belum diketahui berapa nilai kontrak baru gelandang yang dibeli Barca seharga 22 juta euro dari Liverpool tersebut.

Tamer menungkapkan telah menerima sinyal positif dari pertemuan dengan manajemen Barca. Jika kesepakatan terjadi, gelandang 28 tahun itu bakal tinggal di Camp Nou dua tahun lebih lama dari kontrak sebelumnya yang kedaluwarsa pada 2014 mendatang.

Mascherano dinilai sukses menggantikan peran Yaya Toure yang hijrah ke Manchester City pada 2010 lalu. Barca yang sempat limbung karena khawatir lini tengahnya bakal pincang selepas kepergian Yaya, segera mendatangkan Mascherano pada transfer musim panas 2010. Hasilnya tak mengecewakan, mantan gelandang Liver Plate dan West Ham United itu terbukti mampu menjaga ritme permainan lini tengah Barca.

Reporter : Angga Indrawan
Redaktur : Karta Raharja Ucu
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Demi Mantan Terindah, Karina Salim Temui Orang Indigo
JAKARTA -- Dalam film 'Mantan Terindah' Karina Salim beperan sebagai Nada, seorang indigo. Guna mendalami perannya, ia menemui langsung orang-orang yang memiliki kemampuan...