Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Mascherano

Minggu, 15 Juli 2012, 18:43 WIB
Komentar : 1
www.guardian.co.uk
Javier Mascherano
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penampilan ciamiknya di lini tengah Barcelona, menggoda manajemen El Barca untuk mempertahankan Javier Mascherano lebih lama lagi. Gelandang bertahan asal Argentina itu dikabarkan bakal disodorkan kontrak baru hingga 2016.

Pembicaraan perihal perpanjangan kontrakpun tengah dilakukan. Kabarnya, Walter Tamer, agen Mascherano sudah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta sebagai langkah negosiasi dengan manajemen El Barca. Kendati begitu, belum diketahui berapa nilai kontrak baru gelandang yang dibeli Barca seharga 22 juta euro dari Liverpool tersebut.

Tamer menungkapkan telah menerima sinyal positif dari pertemuan dengan manajemen Barca. Jika kesepakatan terjadi, gelandang 28 tahun itu bakal tinggal di Camp Nou dua tahun lebih lama dari kontrak sebelumnya yang kedaluwarsa pada 2014 mendatang.

Mascherano dinilai sukses menggantikan peran Yaya Toure yang hijrah ke Manchester City pada 2010 lalu. Barca yang sempat limbung karena khawatir lini tengahnya bakal pincang selepas kepergian Yaya, segera mendatangkan Mascherano pada transfer musim panas 2010. Hasilnya tak mengecewakan, mantan gelandang Liver Plate dan West Ham United itu terbukti mampu menjaga ritme permainan lini tengah Barca.

Reporter : Angga Indrawan
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Dubes Paraguay, Didampingi Istri Tercinta Temukan Indahnya Islam
 JAKARTA -- Duta besar Paraguay untuk ASEAN, Caesar Esteban Grillon Conigliaro telah memeluk agama Islam tahun 2013 lalu. Ada cerita menarik sebelum Ia memantapkan...