Thursday, 6 Muharram 1436 / 30 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Madrid Pertahankan Tiga Pemainnya, Siapakah Mereka?

Saturday, 14 July 2012, 12:35 WIB
Komentar : 1
Ribuan orang rayakan kemenangan Real Madrid
Ribuan orang rayakan kemenangan Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID — Real Madrid hingga kini belum bergerak aktif di bursa transfer musim panas. Mereka hanya dikabarkan tengah mengincar pemain Tottenham Hotspur, Luka Modric.

Meski begitu, Los Blancos justru tampak aktif memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya.

Sebagaimana dikutip Marca, ada tiga pemain Madrid yang akan mendapat tawaran perpanjangan kontrak, yakni Alvaro Arbeloa, Esteban Granero, dan Raul Albiol.

Kemungkinan besar tawaran perpanjangan kontrak tersebut akan langsung diberikan Presiden Madrid Florentino Perez. Kontrak Arbeloa dan Albiol akan berakhir pada 2014 dan kemungkinan akan mendapat tambahan kontrak selama dua tahun. Namun berbeda dengan yang dihadapi Granero.

Pemain berusia 25 tahun yang musim lalu berperan sebagai pemain pengganti tersebut hingga kini memang masih dipertahankan pelatih Jose Mourinho. Namun kalau rencana Mourinho mendatangkan Luka Modric dari Spurs sukses, maka sangat Granero menolak tawaran itu.

Alasannya tidak lain adalah kesempatan bermain semakin minim lantaran ketatnya persaingan di tim utama. Kedatangan Modric juga bakal mengancam posisi Kaka maupun Nuri Sahin di lini tengah Madrid.

Selain akan memperpanjang kontrak tiga pemainnya, Madrid sudah resmi melepas salah satu pemainnya, yakni Hamit Altintop ke Galatasaray dengan nilai transfer 3,5 juta euro. Altintop sudah sepakat menandatangani kontrak selama empat tahun, dan mendapatkan gaji 2,9 juta euro di dua tahun pertama, dan 2,75 juta euro di tahun selanjutnya.

Altintop bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Bayern Muenchen. Namun cedera dan kegagalan mendapatkan tempat di tim inti membuat ia hanya tampil lima kali di La Liga Spanyol, dan mencetak satu gol.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Heri Ruslan
Allah melaknat orang yang menyuap dan orang yang menerima suap(HR Muslim )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Peduli Keamanan, Motor Metik Ini Terus Berinovasi
JAKARTA -- Meningkatkan faktor keamanan, Honda akan benamkan teknologi Combi-Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) pada motor matiknya. Division Head Sales Division...