Rabu, 23 Jumadil Akhir 1435 / 23 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Andres Iniesta akan Menikah

Senin, 09 Juli 2012, 21:26 WIB
Komentar : 0
Reuters/Javier Barbancho
Andres Iniesta
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Tahun 2012 tampaknya tahun paling sempurna bagi seorang Andres Iniesta. Setelah sukses mengantarkan Timnas Spanyol mempertahankan tropi juara Piala Eropa dan menjadi Pemain Terbaik Euro 2012, tahun ini rencananya Iniesta bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih.

Adalah Anna Ortis wanita yang mampu menaklukan gelandang 28 tahun itu. Ortis diketahui berprofesi sebagai penata rambut. Mereka telah menjalin kasih selama empat tahun dan Ortis selama ini dikenal selalu menghindari jepretan paparazzi. Bahkan, hubungan Iniesta dan Ortis sudah menghasilkan anak bernama Valeria.

Keduanya akan mengucapkan janji pernikahan pada akhir pekan ini di Castell de Tamarit, sebuah kasit di Tarragona, Barcelona. Untuk acara spesial ini, Iniesta telah menyiapkan 700 undangan bagi tamu spesial. Di antara nama yang diundang itu adalah mantan pelatih timnas Spanyol, Luis Aragones dan suksesornya Vicente del Bosque.

Playmaker El Barca itu juga tidak lupa mengundang Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan dua mantan presiden Blaugrana, Joan Laporta dan Joan Gaspart. Ketiga orang itu selama ini dikenal sering berseberangan, dan Iniesta bakal menyatukan ketiganya dalam pernikahannya.

Iniesta tentu mengundang seluruh skuat timnas Spanyol dan orang-orang yang berjasa terhadap kariernya di dunia sepak bola. Nama pelatih Louis van Gaal, Frank Rijkaard, Josep Guardiola, mantan pelatih tim Matador, Jose Antonio Camacho, hingga pelatih anyar Barcelona, Tito Vilanova turut masuk dalam daftar undangan spesialnya.

Tidak seperti penampilannya di lapangan hijau yang tenang, menyambut pernikahan ini, Iniesta mengaku gugup. “Ini adalah hari yang istimewa dan berbeda bagi saya. Hal ini membuat saya gugup daripada (bermain) di lapangan,” aku Iniesta kepada Marca, Senin (9/7).

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. ((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar