Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Keita Putuskan Tinggalkan Barca

Senin, 09 Juli 2012, 09:15 WIB
Komentar : 0
AP/Efrem Lukatsky
Seydou Keita
Seydou Keita

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Gelandang jangkar Barcelona Seydou Keita memutuskan meninggalkan Barcelona. Meskipun mash terikat kontrak dua tahun, pemain Mali ini memutskan untuk pergi.

Kalah bersaing dengan Sergio Busquets dan hanya bermain tak lebih dari 50 persen penampilan Barcelona musim lalu memaksa Keita mencari tantangan baru

"Seydou Keita mengumumkan tidak akan melanjutkan kebersamaan bersama Barcelona musim depan," demikian pernyataan resmi Barcelona.

"Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Keita untuk perannya di klub dalam beberapa tahun terakhir, dan semoga dia mendapatkan keberhasilan di masa depan," imbuh pernyataan itu.

Keita diperkirakan akan ikut meramaikan Liga Cina bersama Dalian Aerbin

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : tribalfootball
Mimpi yang paling benar ialah (yang terjadi) menjelang waktu sahur (sebelum fajar)((HR. Al Hakim dan Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...