Selasa, 16 Rajab 1436 / 05 Mei 2015
find us on : 
  Login |  Register

Salgado Herankan Niat Madrid Boyong Maicon

Rabu, 27 Juni 2012, 16:00 WIB
Komentar : 0
spanishfootballsports.blogspot.com
Maicon, Inter Milan
Maicon, Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado mengaku heran dan tidak yakin keputusan Real Madrid untuk memboyong bek sayap Inter Milan Douglas Maicon ke Santiago Bernebeu adalah tepat.

“Pemain belakang Brasil semuanya sama, Maicon adalah bagian dari itu,” kata Salgado kepada laman Tribalfootball, Rabu (27/6). “Maicon spektakuler ketika datang untuk membantu penyerangan, tapi memiliki masalah kalau bertahan.”

“Kita harus melihat apa yang bisa dilakukannya untuk Jose Mourinho dan Real,” cetus Salgado.

Maicon dilaporkan bakal berlabuh ke Real Madrid pada musim depan. Sebagai kompensasi transfer, Nerazzurri bakal mendapatkan gelandang Nuri Sahin plus uang tunai untuk memuluskan rencana itu.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Triballfootbal
Seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW Islam manakah yang paling baik? Rasulullah bersabda: Memberikan makanan, mengucap salam kepada orang yang engkau kenal dan yang tidak engkau kenal. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Ini Serangan Kebebasan Berpendapat Seperti Penjagal <em>Charlie Hebdo</em>'
TEXAS -- Aparat negara bagian Texas, Amerika serikat, telah mengidentifikasi salah satu dari dua tersangka penembakan Minggu malam. Dua orang tersebut tewas ditembak...