Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Salgado Herankan Niat Madrid Boyong Maicon

Wednesday, 27 June 2012, 16:00 WIB
Komentar : 0
spanishfootballsports.blogspot.com
Maicon, Inter Milan
Maicon, Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado mengaku heran dan tidak yakin keputusan Real Madrid untuk memboyong bek sayap Inter Milan Douglas Maicon ke Santiago Bernebeu adalah tepat.

“Pemain belakang Brasil semuanya sama, Maicon adalah bagian dari itu,” kata Salgado kepada laman Tribalfootball, Rabu (27/6). “Maicon spektakuler ketika datang untuk membantu penyerangan, tapi memiliki masalah kalau bertahan.”

“Kita harus melihat apa yang bisa dilakukannya untuk Jose Mourinho dan Real,” cetus Salgado.

Maicon dilaporkan bakal berlabuh ke Real Madrid pada musim depan. Sebagai kompensasi transfer, Nerazzurri bakal mendapatkan gelandang Nuri Sahin plus uang tunai untuk memuluskan rencana itu.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Triballfootbal
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...