Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mourinho: Zeman? Saya Harus Googling untuk Kenalinya

Kamis, 21 Juni 2012, 19:01 WIB
Komentar : 1
Reuters/Tim Chong
Jose Mourinho
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih baru AS Roma, Zdenek Zeman membuka perang lama dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Zeman menyebut, Mourinho sebagai pelatih medioker dan pelatih yang senantiasa menghalalkan segala cara untuk menghentikan lawannya.

Mourinho pun tak tinggal diam dengan serangan pelatih asal Repubik Ceska tersebut. Pelatih asal Portugal ini mengaku tidak mengetahui Zeman yang baru saja diangkat didaulat menjadi nahkoda I Giallorossi. Karena itu, Mourinho mengaku akan menggunakan bantuan teknologi demi mencari tahu prestasi apa saja yang telah dicapai Zeman. 

"Saat ini saya sedang berlibur. Akan tetapi, jika saya memiliki waktu luang, saya akan mencari tahu tentangnya lewat bantuan Google," sindir Mourinho seperti dilansir Football Italia, Kamis (21/6).

Dikesempatan yang sama, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu mengutarakan pendapatnya terkait laga perempat final Euro 2012 antara Inggris kontra Italia. Menurutnya, Italia di bawah asuhan Cesare Prandelli telah menampilkan permainan sangat baik. Kendati begitu, Gli Azzurri harus mewaspadai sepak terjang the Three Lions yang berhasil melangkah ke delapan besar dengan mulus.

"Inggris sangat pragmatis," pesan Mourinho.

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...