Selasa, 19 Juni 2012, 18:40 WIB

Carlos: Maicon Punya Segalanya yang Diinginkan Madrid

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
FIFA.COM
Roberto Carlos
Roberto Carlos

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Para pendukung Real Madrid sedang bersiap menyambut wing berk Inter Milan, Douglas Maicon yang dikabarkan bakal hijrah ke Santiago Bernabeu. Menanggapi transfer tersebut, legenda Los Blancos, Roberto Carlos mendukung penuh kepindahan Maicon ke Madrid.

“Saya tahu Jose Mourinho menginginkan Maicon, dan saya paham Maicon sangat menghormati pelatih asal Portugal itu,” katanya dikutip laman Tribalfootball, Selasa (19/6).

Mantan wing bek Timnas Brazil itu melanjutkan, “Kalau pada akhirnya dia berlabuh ke Madrid, saya yakin tidak ada seseorang yang menyesal dengan transfer itu.”

Mantan wing bek Inter itu memuji Maicon sebagai bek yang memiliki segala sesuatu yang diinginkan Madrid. "Pengalaman, kekuatan, dan kemampuan tendangan jarak jauh. Dia adalah bek terbaik di dunia,” ujar pemilik tendangan 'pisang' tersebut.

Untuk diketahui, Inter bersedia melepas Maicon dengan catatan I Nerazzurri mendapatkan playmaker Nuri Sahin plus uang tunai sebagai kompensasinya. (baca: Inter-Madrid 'Tukar Guling' Maicon-Nuri Sahin)

Sumber : Tribal Football