Sabtu, 25 Zulqaidah 1435 / 20 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Carlos: Maicon Punya Segalanya yang Diinginkan Madrid

Selasa, 19 Juni 2012, 18:40 WIB
Komentar : 0
FIFA.COM
Roberto Carlos
Roberto Carlos

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Para pendukung Real Madrid sedang bersiap menyambut wing berk Inter Milan, Douglas Maicon yang dikabarkan bakal hijrah ke Santiago Bernabeu. Menanggapi transfer tersebut, legenda Los Blancos, Roberto Carlos mendukung penuh kepindahan Maicon ke Madrid.

“Saya tahu Jose Mourinho menginginkan Maicon, dan saya paham Maicon sangat menghormati pelatih asal Portugal itu,” katanya dikutip laman Tribalfootball, Selasa (19/6).

Mantan wing bek Timnas Brazil itu melanjutkan, “Kalau pada akhirnya dia berlabuh ke Madrid, saya yakin tidak ada seseorang yang menyesal dengan transfer itu.”

Mantan wing bek Inter itu memuji Maicon sebagai bek yang memiliki segala sesuatu yang diinginkan Madrid. "Pengalaman, kekuatan, dan kemampuan tendangan jarak jauh. Dia adalah bek terbaik di dunia,” ujar pemilik tendangan 'pisang' tersebut.

Untuk diketahui, Inter bersedia melepas Maicon dengan catatan I Nerazzurri mendapatkan playmaker Nuri Sahin plus uang tunai sebagai kompensasinya. (baca: Inter-Madrid 'Tukar Guling' Maicon-Nuri Sahin)

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Tribal Football
Barang siapa yang mentaatiku berarti ia telah mentaati Allah, dan barang siapa yang mendurhakai perintahku, maka berarti ia telah mendurhakai Allah. Barang siapa yang mematuhi pemimpin berarti ia telah mematuhiku dan barang siapa yang mendurhakai pemimpin berarti ia telah mendurhakaiku(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...