Sunday, 7 Rajab 1436 / 26 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Guardiola: Barcelona Selalu Dihatiku

Sunday, 03 June 2012, 07:00 WIB
Komentar : 0
AP/Andres Kudacki
Manajer Barcelona, Josep Guardiola, memeluk striker kesayangannya, Lionel Messi, usai menjuarai Copa del Rey dengan mengalahkan Athletic Bilbao di Madrid, Spanyol, pada beberapa waktu lalu.
Manajer Barcelona, Josep Guardiola, memeluk striker kesayangannya, Lionel Messi, usai menjuarai Copa del Rey dengan mengalahkan Athletic Bilbao di Madrid, Spanyol, pada beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pep Guardiola memutuskan meninggalkan Barcelona setelah gagal menyabet gelar La Liga dan Liga Champions. Ia juga mengaku telah kehabisan energi dan motivasi dalam mendampingi Barcelona.

Kini, pria berusia 41 tahun ini tengah menikmati masa-masa istirahatnya dari sepak bola. Pria asal Spanyol ini memutuskan tinggal di Manhattan, New York.

Namun Pep mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali menukangi Barcelona di masa mendatang.

"Sampai saat ini saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan. Mungkin suatu saat aku akan kembali ke Barca, mungkin juga tidak," sebutnya dilansir dari Soccerway, Minggu (3/6).

Namun satu hal yang pasti, kata Pep, Barca akan selalu berada di hatinya.

"Aku akan menyimpan Barca di hatiku dan aku akan selalu berada di sekitarnya (Barcelona)," ungkapnya.

 

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soccerway
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kriminalisasi dan Monsterisasi Dakwah'
JAKARTA -- Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto mengatakan ada gejala yang sangat mengkhawatirkan, yakni adanya kriminalisasi dan 'monsterisasi' dakwah. Monstersasi...