Tuesday, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ricardo Kaka Raja Sepakbola di Twitter

Thursday, 26 April 2012, 01:02 WIB
Komentar : 1
Kaka
Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka ditasbihkan sebagai raja Twitter dalam kategori pemain sepakbola. Ia menjadi pesepakbola pertama yang berhasil mengumpulkan 10 juta follower di situs sosial media tersebut.

Angka resmi jumlah orang yang mengikuti akun Kaka ketika terakhir dihitung adalah sebanyak 10.012.862 follower. Meski tidak ada penghargaan resmi, tapi memiliki banyak follower tetap saja membanggakan. Untuk merayakan pencapaian itu, Kaka menjanjikan twitcam kepada para follower-nya.

Tapi, angka 10 juta belum seberapa bila dibandingkan dengan follower para artis dunia seperti Lady Gaga atau Justin Bieber yang mengumpulkan lebih dari 20 juta follower. Tapi angka itu bisa dibilang fantastis mengingat karir Kaka yang sedang meredup bersama Madrid.

Ya, sinar kebintangan Kaka kalah mentereng ketimbang Cristiano Ronaldo. Penampilan ciamik nan rancaknya seperti saat masih berkostum AC Milan seolah terkubur dengan kebintangan Ronaldo plus megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, Kaka punya fans yang berbasis di Italia dan Brasil yang tidak dimiliki Messi maupun Ronaldo.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : marca/nbc
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...