Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ronaldo Makin Dekat Sabet Gelar Raja Gol

Minggu, 22 April 2012, 03:18 WIB
Komentar : 0
AP Photo
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiraan dengan Callejon usai mencetak gol kemenangan atas Barcelona di Nou Camp (22/4)
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiraan dengan Callejon usai mencetak gol kemenangan atas Barcelona di Nou Camp (22/4)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Christiano Ronaldo makin mendekatkan diri sebagai peraih gelar raja gol La Liga Spanyol. Satu gol yang disumbangkan CR7 saat Real Madrid menaklukan Barcelona di Nou Camp, Minggu (22/4/2012) dinihari WIB membuatnya unggul satu poin diatas Messi, yang bertengger di kursi kedua daftar El Pichichi

Gol bermula dari serangan balik cepat Real Madrid di menit 72. Ozil yang menguasai bola di sisi kanan menyodorkan umpan ke Ronaldo dari lapangan tengah.  CR7 yang tak terkawal di depan langsung menghujamkan bola ke jala Valdes.

Gol yang sontak membungkam Nou Camp. Pasalnya, dua menit sebelumnya fans Barca baru saja merayakan gol balasan melalui Alexis Sanchez, yang di babak kedua masuk menggantikan Xavi. Skor yang sempat berubah seri 1-1 pun berbalik cepat 2-1 untuk keunggulan Los Blancos.

Ronaldo, saat ini telah membukukan 42 gol sementara rivalnya Messi 41 gol. Keduanya kini sudah menjalani 34 penampilan di La Liga musim ini.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar