Saturday, 29 Jumadil Akhir 1436 / 18 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Pemain Barca Pujaan Messi

Saturday, 17 March 2012, 04:00 WIB
Komentar : 1
livesoccertv.com
Fabregas-Messi
Fabregas-Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain terbaik Barcelona Lionel Messi menyebutkan beberapa pemain yang ia kagumi di skuat Barcelona. Messi juga menunjuk nama-nama pemain andalan yang pernah memperkuat Barcelona. Seperti Ronaldinho, Deco dan juga Samuel Eto'o. Ketiganya kini sudah hijrah dari skuat La Blaugrana. "Saya sangat beruntung bisa bermain bersama mereka," katanya.

Kini, kata Messi, ia pun sangat senang bisa bermain dengan trio gelandang kelas atas di Barcelona. Masih ada Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan juga Cesc Fabregas. Sama seperti Messi, ketiga pemain ini mempunyai peran sentral dalam permainan La Blaugrana. Ia pun sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk bermain dengan para bintang Barca, baik sebelumnya atau pun saat ini.

"Mereka semua spektakuler dan saya beruntung pernah bermain bersama mereka. Mempunyai pengalaman itu, berlatih dan bermain bersama mereka sangat menakjubkan," kata pemain yang sudah merebut 18 gelar bersama Barcelona itu.

Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Hafidz Muftisany
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Eksekusi Mati TKI, DPD: Indonesia Kecolongan
JAKARTA -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menilai Indonesia kecolongan dalam kasus eksekusi mati tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Sudi. Anggota DPD...