Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Inter Dilaporkan Datangkan Lisandro Lopez dari Benfica

Jumat 12 Januari 2018 16:12 WIB

Red: Israr Itah

Lisandro Lopez

Lisandro Lopez

Foto: Laurent Cipriani/AP

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah bergerak cepat untuk menggaet BEK Benfica Lisandro Lopez. Inter akan meminjam Lopez dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Negosiasi meningkat dengan cepat pada Kamis (11/1) dan satu-satunya poin yang menjadi pembahasan serius adalah setelah opsi peminjaman berakhir. Benfica menginginkan itu menjadi kewajiban untuk agar perpindahan jadi permanen. Sedangkan Inter berharap bisa membiarkannya terbuka, tergantung performa sang pemain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Jumat (12/1), pembicaraan tersebut sampai pada kesimpulan positif pada malam hari. Inter menyetujui untuk mempermanenkan Lopez.

Inter diperkirakan akan membayar 500 ribu euro untuk pinjaman enam bulan dan kemudian memiliki opsi untuk membeli Lopez pada akhir musim dengan total sekitar 9,5 juta hingga - 11 juta euro.

Pelatih Luciano Spalletti pekan lalu bahwa ibunya yang sudah berusia 80 tahun juga mengetahui bahwa Inter kehilangan bek tengah. Tampaknya pemain internasional Argentina ini jawabannya.

Lopez juga dikaitkan dengan kembalinya ke Argentina untuk memperkuat Boca Juniors. Namun pindah ke Inter menjadi opsi menarik.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES