Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Spalletti: Kesepakatan untuk Rafinha Belum Selesai

Jumat 12 January 2018 09:01 WIB

Red: Ratna Puspita

Rafinha

Rafinha

Foto: EPA/YURI KOCHETKOV

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui timnya tertarik mendapatkan gelandang Barcelona, Rafinha. Namun, dia menyatakan, upaya mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu tidak mudah karena sangat sulit bernegosiasi dengan Barcelona. 

Beberapa sumber di Italia menyatakan Inter telah mengajukan sebuah proposal resmi ke Barcelona untuk meminjam Rafinha pada pasar pemain musim dingin ini. Dalam proposal itu, Inter juga mengajukan opsi pembelian dengan harga 17 juta euro sampai 23 juta euro. 

Menurut Sky Sport Italia, proposal tersebut menyebutkan opsi pembelian dengan harga 20 juta euro dan bonus tiga juat euro. Pundit Sportitalia Alfredo Pedulla mengklaim proposal hanya mencakup opsi pembelian. 

Sementara La Gazzetta dello Sport menyatakan kesepakatan tersebut akan tergantung pada hasil tes medis, karena pemain asal Brasil itu tidak bermain sejak April 2017 karena serangkaian cedera. Inter berharap mendapatkan respons dari Barcelona pada Kamis (11/1) malam sehingga Rafinha bisa melakukan tes medis, Jumat (12/1) hari ini. 

"Kami memang mencoba untuk mendapatkan Rafinha, tapi itu tidak mudah. Sangat sulit bernegosiasi dengan Barcelona sehingga kesepakatan belum selesai, terlepas dari beberapa rumor yang muncul,” kata dia kepada InterDipendenza.net, dilansir dari Football Italia, Jumar.

Selain Rafinha, Inter juga dilaporkan sedang segera mendapatkan bek Lisandro Lopez dari Benfica dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Terganjal oleh Financial Fair Play, Nerazzurri juga sedang dalam pembicaraan dengan Jiangsu Suning untuk meminjam gelandang Ramires.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES