Selasa, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Selasa, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Deulofeu Segera Bergabung ke Napoli

Jumat 12 Januari 2018 05:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gerard Deulofeu (kanan).

Gerard Deulofeu (kanan).

Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen Gerard Deulofeu sedang berada di Napoli untuk merampungkan proses kepindahan sang pemain ke klub asal Italia Selatan itu. Waktu bermain yang minim dan kurangnya rasa percaya dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membuat winger asal Spanyol itu berniat mencari klub baru.

Serie A Liga Italia menjadi tujuan utama Deulofeu. Kini sang agen Gines Carvajal sedang bertemu dengan petinggi Napoli untuk mengadakan pembicaraan serius terkait kepindahan sang pemain.

Menurut wartawan Sky Sport, Gianluca Di Marzio disadur Football Italia, Kamis (11/1), Napoli berusaha menyakinkan Barca untuk menurunkan harga penjualan Deulofeu menjadi 15 hingga 16 juta euro.

Pemain sayap tersebut memang tidak lagi dibutuhkan oleh Barca setelah La Blaugrana mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool awal bulan ini. Penjualan Deulofeu pun dipercaya bisa menjaga keuangan klub setelah sebelumnya mengeluarkan dana 160 juta euro untuk mengikat Coutinho.

Sebelumnya, Deulofeu hanya ingin pindah ke Inter Milan, namun raksasa Serie A yang tersandung kasus Financial Fair Play terpaksa mengajukan proposal pinjaman yang tak disetuji pihak Barca.

Pesepak bola 23 tahun itu dinilai tidak akan mengalami kesulitan ketika merumput di negeri spageti. Sebab, ia sempat berseragam AC Milan selama enam bulan pada musim lalu dengan mencatatkan 17 penampilan dan empat gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES